Senin, 07 Juni 2010

Menjadi Cowok Cool

Cool tidak selalu persyaratan jika Anda ingin mengesankan gadis-gadis. Kadang-kadang, kesejukan adalah sifat alami dan beberapa orang lahir dengan itu — atau untuk membuat Anda merasa lebih baik, Anda menjadi lebih cool jika Anda bertindak seperti Anda sendiri dan tidak pernah berpura-pura menjadi orang lain hanya untuk membuat Anda besar dengan mendapat gadis. Menjadi palsu tidak pernah mengesankan. Ada banyak cara bagi Anda untuk menjadi menarik untuk wanita tanpa terlalu keras — di bawah ini adalah beberapa tips tentang bagaimana menjadi cool di sekitar gadis-gadis dan membuatnya benar-benar tertarik kepada Anda dalam waktu singkat.

* Buat dia tertawa. Humor adalah sifat utama Anda yang harus dikembangkan. Gadis menemukannya keren jika Anda tahu cara menyampaikan lelucon yang menyenangkan — tanpa menyinggung siapa pun tentu saja. Jika Anda ingin tahu bagaimana menjadi cool di sekitar perempuan, Anda harus mulai dengan menjadi lucu dan cerdas — mereka tidak pernah gagal untuk mengesankan wanita.

* Jadilah tertarik. Berada di dekat gadis dan bertindak tidak tertarik tidak hanya kasar — Anda menjadi benar-benar tidak menarik juga. Beberapa orang akan berpikir ini adalah langkah halus namun percaya, gadis-gadis tidak hanya akan menemukan Anda membosankan — mereka akan mulai merasa jengkel juga. Jadi mulai percakapan, tersenyum, tertawa dan mutlak menjadi diri Anda yang luar biasa!

* Selalu bersikap santai. Apakah Anda lebih dari seorang pria tua pemarah yang memeriksa arlojinya setiap detik untuk mengetahui apakah sudah waktunya untuk pulang? Yah, bukan mengatakan Anda mulai untuk menjadi seorang pemalas. Bersikap santai tentang segala hal bukan berarti Anda tidak bertanggung jawab — Anda hanya perlu tahu cara bersenang-senang. Dan gadis-gadis cinta cowok yang lakukan itu!

0 komentar:

Posting Komentar